Mengetahui Jenis Dan Warna LoveBird

Mengetahui Jenis Dan Warna LoveBird
Mengetahui Jenis Dan Warna LoveBird. Jenis Dan Warna Burung LoveBird. Dibawah ini adalah beberapa macam warna pada burung love bird yang banyak di minati oleh para pecinta burung. Mungkin dari beberapa jenis warna tersebut sering kita jumpai pada kejuaraan kontes burung Love Bird. Dan beberapa jenis warna pada love bird termasuk kedalam warna yang bagus dan sering sekali menjuarai kejuaraan lomba kontes burung loveBrird. Namun pada dasarnya Burung LoveBird bulunya memiliki warna yang semuanya bagus. Namun pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai warna pada burung LoveBird yang sering menjuarai kontes –kontes besar . Melihat saat ini antusias pecinta kicau mania pada burung Lovebird ini semakin bertambah  dari tahun ke tahun. Dan saat ini Burung Lovebird sudah kembali tampil pada ajang kontes untuk mengisi ramainya kontes burung di kalangan pecinta kicau burung.

"Mengetahui Jenis Dan Warna LoveBird"


Baca juga artikel menarik lainya : Klik Disini
Beternak burung lovebird
Download suara burung

Jenis warna pada burung lovebird dapat berpengaruh pada suara kicauanya, maka jika kita salah saat membeli dan memeliharanya dari kecil , hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diharapkan, seperti selalu kalah dalam ajang kontes atau perlombaan. Karena banyak kontes burung Lovebird dari kontes tingkat desa hingga tingkat nasional dimenangkan oleh Burung Lovebird dengan warna  dan jenis yang sama. Untuk itu disini kami akan memberikan informasi beberapa jenis Burung lovebird dengan warnanya, yang sering memenangkan kontes burung  di berbagai daerah di Indonesia. Dibawah ini adalah beberapa jenis dan warna burung Lovebird yang sering menjuarai Kontes Burung Lovebird di berbagai daerah di Indonesia
"lutino"
Lutino
"lutino"
Lb.Hitam
"Fischer's"
Fischer's
"masker"
Masker
Banyak jenis dan warna pada burung lovebird,  semuanya cenderung dengan memiliki warna yang indah dan menarik, siapapun orangnya yang melihat pasti ingin memiliki dan memeliharanya , namun dari banyaknya pilihan dan jenis warna burung Lovebird tersebut tentu ada kelebihan dan kekuranganya terutama dalam kicauanya. Di atas dan dibawah ini adalah gambar jenis warna burung  Lovebrid yang sering memenangkan kontes burung , pilih dan cermati warnanya lakukan pemeliharaan sesuai dengan keahlian anda.
"Blu Masker"
Blu Masker
"Lb. Dakocan"
Lb. Dakocan
"violet"
Lb.Violet
Demikian informasi kali ini semoga apa yang kami berikan ini dapat menambah wawasan khususnya bagi pecinta kicau burung Lovebird. Jika anda ingin meyalurkan  hobi anda dan menjadikan hobi anda sebagai lahan bisnis yang menjanjikan beralihlah menjadi peternak  burung Lovebird. Untuk cara dan panduan selengkapnya dapat anda disini.