Manfaat Dan Khasiat Daun Binahong Bagi Burung Lovebird


Manfaat Dan Khasiat Daun Binahong Bagi Burung Lovebird
Manfaat Dan Khasiat Khasiat Daun Binahong BagiBurung Lovebird  Mungkin salah satu dari anda sudah tahu dan mengerti khasiat daun binahong, akan tetapi bagi sebagian orang awam tentu belum mengetahui khasiat daun ini untuk burung lovebird kesangan anda. Untuk itu  pada jumpa kita  kali ini kami akan membahas salah satu tumbuhan atau tanaman yang sangat bermanfaat bagi salah satu burung kicau kita, yaitu naun binahong. Daun binahong adalah tanaman obat yang tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi dan mempunyai banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat. Tanaman ini sudah lama ada di Indonesia dan juga sudah banyak para kicau mania telah memanfaatkan khasiatnya. Daun atau tanaman yang satu ini sebelumnya sudah terkenal berkhasiat atau disebut ajaib oleh sebagian orang, karena daun ini dapat menyembuhkan beragam penyakit pada manusia. Apa sih manfaatnya untuk burung peliharaan kita, terutama pada burung love brid? Sama halnya seperti khasiat binahong pada manusia, daun binahong terbukti dapat menyembuhkan beragam penyakit yang dialami burung peliharaan kita terutama pada love brid.
Contohnya:
Diare (mencret pada burung love brid).
Merawat love brid yang lemas karena baru saja melakukan perjalanan jauh/kurang vit.
Gatal-gatal.
Menghangatkan tubuh.
Juga bisa meringankan penyakit snot dan penyakit love brid lainnya.
Dan kabar baiknya daun binahong sebagai tanaman alami tidak memiliki efek samping pada love brid.

Cara menggunakannya;
Cuci terlebih dahulu daun binahong sebelum diberikan kepada love brid. Pemberian pakan daun binahong cukup daun di cincang kecil-kecil lalu diberikan begitu saja pada love brid. Atau bisa langsung diberikan begitu saja tapi ingat pemberian daun binahong yang secara utuh dapat di bawa kedalam gelodok apabila sedang proses penangkaran, karena love brid akan membawa materi kedalam gelodok yang dapat mengakibatkan kondisi dalam gelodok menjadi becek.

Manfaat Dan Khasiat Daun Binahong Bagi Burung Lovebird  Sekian jumpa kita kali ini artikel ditas kami kutip dari beberapa sumber media internet, namun telah kami coba terapkan pada burung lovebird peliharaan kami, dan berhasil, Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua khususnya para pecinta burung kicau sampai bertemu pada postingan berikutnya;